AKD Begins; When The Stories Begin!

Apa jadinya jika sekitar tiga puluhan cewek berkumpul dalam satu rumah kos-kosan? Ramai, seru, berisik, dan penuh keceriaan pastinya. Dan, itulah yang terjadi di kos-kosan Puri Cantika II, sebuah tempat dimana Dewi “Dedew” Rieka menetap selama kuliah di Jogjakarta.

Di Puri Cantika II inilah semua pengalaman seru, kocak, dan unik mengalir menjadi banyak cerita yang sangat menghibur dan sulit untuk diabaikan. Dedew sebagai penulis dan orang yang mengalaminya secara langsung, dengan penuh semangat ’45 sukses menarik perhatian dengan kisah-kisah kocaknya.

Ya, pengalaman Dedew di awal-awal ngekos ini ia tuangkan dalam buku Anak Kos Dodol Begins. Buku terbitan Gradien Mediatama ini merupakan repackage dari Anak Kos Dodol pertama, tentunya dengan “kemasan” yang lebih menarik dan isi yang lebih update. Dan, buku ini merupakan awal dimulainya AKD series, yang akan mencapai 8 seri, ditutup dengan judul buku Anak Kos Dodol Horor.

32 cerita yang terdapat dalam buku ini, pastinya akan menghibur kamu dan mengajak kamu untuk bernostalgia dengan masa-masa kuliah dulu, khususnya saat menjadi anak kos. Seperti yang diungkapkan Arie Ardiansyah dari Falcon Picture dalam testimoninya.

“Buku ini bener-bener bikin kangen zaman ngekos dulu... Yang pernah jadi anak kos, rugi berat kalau enggak baca buku ini! Yang belum pernah ngekos? Jangan hanya ngebayangin, baca dong buku ini. Bwahahaha!”

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Baca saja bukunya!