EDISI SPESIAL: PADA SEBUAH KATA PERGI

 

Edisi Spesial Buku Bertanda Tangan Penulis

 

EDISI SPESIAL BUKU BERTANDA TANGAN PENULIS

PADA SEBUAH KATA PERGI

Untuk Cinta yang Tidak Pernah Sudah

@Gentakiswara

Judul Buku                  : PADA SEBUAH KATA PERGI

Tagline                         : Untuk Cinta yang Tidak Pernah Sudah

Pengarang                   : @Gentakiswara

Isbn/Ean                     : 978-602-208-158-6

Ukuran                         : 13 x 19 cm

Tebal                           : 180 hlm

Jenis Kertas                : Bookpaper

Harga                          : Rp.50.000

Terbit                          : AGUSTUS 2017

 

Blurp  

Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu. Saling menyajikan kebahagiaan tanpa jemu. Menanyakan kabarmu adalah hobiku saat itu, membesukku adalah hal favoritmu setiap waktu. Beberapa masalah dapat kita tanggulangi tanpa menggerutu. Itu dahulu sebelum rasa sepi benar-benar membuatku mati. Sebelum dikhianati menjadi kendati kesedihan di hati. Sebelum hati ini dijeruji oleh sebuah kata pergi yang saat ini tidak bisa kumengerti. Sebelum kau dan aku menjadi sepasang diam yang dahulunya haram dengan kata bungkam.

 

Qoute-2-Pada-Sebuah-Kata-Pergi

 

Penulis

GENTA KISWARA akrab dipanggil Gegen. Lelaki berdarah Minang ini lahir di Kota Pariaman. Gegen memiliki hobi travelling, hiking, dan photography. Ia juga aktif di berbagai komunitas pecinta alam dan fotography.  Kecintaanya terhdap dunia travelling tidak tanggung-tanggung ia jalani. Beberapa gunung tertinggi di Indonesia telah ia daki. Bahkan beberapa surga tersebunyi di Indonesia telah ia kunjungi.

Tulisan-tulisannya tentang cinta, patah hai, dan kehilangan selalu menyertai dalam setiap postingan foto perjalanannnya yang ia unggah di Instagram. Buku “Pada Sebuah Kata Pergi” ini merupakan buku pertamanya. Kalian bisa menjumpai Gegen di Instagram @Gentakiswara atau Blog Jagatbelantara.blogspot.com.  

 

 

EDISI SPESIAL BUKU BERTANDA-TANGAN PENULIS DUNIA QSHEIL

dul Buku           : DUNIA QSHEIL

Penulis                 : @Diviana90 (Penulis Wattpad)

ISBN                    : 978-602-208-1556-2

Ukuran                  : 13x19 cm

Tebal                     : 328 hlm

Kertas                    : Bookpaper 57,5 gram

Harga                     : Rp. 60.000

“Tak perlu cantik jika HUMORIS membuatmu menarik.”

Mungkin pepatah itu cukup untuk mengambarkan seorang Qsheil Brina. Buktinya tanpa wajah blasteran, postur tubuh tinggi-langsing, apalagi makeup yang tebal... Qsheil mampu menarik perhatian cogan, cowok-cowok ganteng juga populer.

Apa rahasianya?

Cukup dengan satu kata, yaitu HUMORIS. Cewek humoris mempunyai nilai plus di mata para cowok, karena menurut beberapa penelitian cantik itu relatif. 

Dunia Qsheil akan membuka mata kalian pada setiap kelebihan, juga arti dari sebuah persahabatan sesungguhnya. Diselepi kisah konyol dan romantis, bakal membuat kalian tertawa dan baper secara berasamaan.

                  Inilah Dunia Qsheil, saat kebahagian dimulai dari diri sendiri.

 

DUNIA-QSHEIL-3D

 

 

* * *

                  @Diviana90 merupakan salah satu penulis buku dengan genre komedi di wattpad. DUNIA QSHEIL merupakan buku pertamanya yang sempat menjadi Humor Populer Nomor 1 di Wattpad.

                  Menulis baginya merupakan hobi sejak dulu. Berawal dari dari PR untuk menulis yang pasti diberikan Guru sehabis masa liburan, dan selalu diberi judul yang sama setiap tahun “Berlibur ke Rumah Nenek”. Fanastis bukan? Ditambah lagi tulisan saat ia masih menyandang status anak ABG labil yang doyan curhat ke diary. Selain itu, karena kebosanannya menonton sinetron-sinetron yang jalan ceritaya membuatnya pengen membunuh pemeran antagonisnya, maka dengan semangat 45 ia mula mengeluarkan daya khayalnya yang luar biasa untuk membuat cerita  sendiri. Dari situlah ide-ide muncul hingga menjelma dalam tulisan di wattpad dan dipublikasikan penerbit Gradien dalam bentuk buku dan e-book.

Pokoknya yang mau kenalan lebih jauh dengannya bisa kepoin Instagramnya di @diviana90, @diviana_asadiputra, atau Facebook Diviana, dan email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..  Akhir kata, semoga kalian mencintai tulisan-tulisannya. Kenapa harus cinta? Ya, karena cinta tak butuh alasan kan? Eaaa……….

 

 

Edisi Spesial Buku Bertanda Tangan Penulis

Dunia QSHEIL

(Tak Perlu Cantik jika Humoris Membuatmu Menarik)

 

Bonus Paper Clip karakter binatang lucu

 

Periode: 07 - 13 Juli 2017

 

 

Publikasi-PO-Dunia-Qsheil-1

Pesan sekarang 

novel Dunia QSHEIL di toko buku online berikut ini: