Kegelisahan Seorang Seniman terhadap Nasib Bangsa

Tahun demi tahun berlalu, Indonesia sudah berganti presiden beberapa kali. Namun, regenerasi kepemimpinan ini tidak menghasilkan perubahan yang berarti bagi masyarakat di berbagai daerah. Taraf hidup mereka masih jauh berada di bawah garis “kesejahteraan”. Bahkan, kondisi ini masih dialami sebagian daerah kabupaten Bogor, yang letaknya tidak jauh dari ibukota Jakarta. Buruknya lagi, kondisi alamnya malah semakin rusak seiring bergulirnya ekonomi di Indonesia.

Kembalinya Anak Kos Dodol versi Komik

Masih ingat dengan Dewi ‘dedew’ Rieka? Setelah sukses dengan seri Anak Kos Dodol dan Anak Kos Dodol Dikomikin, kini Dewi hadir kembali dengan Anak Kos Dodol Dikomikin Vol. 3.

Di dalam komiknya yang ketiga ini, Dewi masih mengangkat kisahnya saat ia menjadi mahasiswi kos-kosan. Bersama beberapa teman, ia pun kembali menghibur pembaca dengan kesederhanaannya.

Ala Chef, Ada Harga Ada Rupa, dan Tatto Sarah adalah tiga judul bab yang terdapat dalam komik terbitan Gradien Mediatama ini.

Dengan gayanya yang ‘slebor’, kemampuan Dewi dalam menghibur pembaca melalui ceritanya tentu sudah tidak bisa diragukan lagi. Lucu, seru, dan unik.

Tidak hanya itu, ilustrasi komik yang dibuat oleh K. Jati tentunya menjadikan Anak Kos Dodol Dikomikin Vol. 3 ini lebih hidup, imajinatif, dan nyata untuk dibayangkan.